logo blog

Karakter pria dari dasinya

Menurut buku '1001 More Ways You Reveal Your Personality' pilihan dasi yang digemari para pria mampu mengungkapkan karakter dan jati diri yang sesungguhnya .
Anda mau tau?...
Karakter pria dari dasinya
Jika seorang pria menyukai :
  1. Dasi Bergaris, pria yang menyukai corak ini adalah seorang pria yang konservatif, tidak mudah menerima ide-ide baru dari orang lain, pendirian dankeyakinannya sangat teguh. Hal yang telah dijalankannya sulit untuk dirubah perlu waktu yang lama untuk bisa menerima sebuah perubahan dalam kehidupannya.
  2. Dasi Polos, pria yang senang menggunakan dasi yang polos biasanya dia adalah orang yang jujur, total dalam kehidupan dan sangat teratur, kemampuan bernegosiasinya sangat baik. Tipe pria seperti ini biasanya memiliki kharisma hingga mampu menyelesaikan setiap persoalan dengan memberikan solusi yeng membuat orang lain merasa lega.
  3. Dasi Corak Kembang, pria yang sangat menyukai dasi corak kembang apalagi yang berwarna cerah dan terang, dapat dipastikan pria model ini sangat menyukai pesta dengan suasana yang riuh dan gemerlap, pria seperti ini sedikit bandel dan tidak suka diatur, gaya bicaranya ceplas ceplos, kadang kasar...kebiasaannya seperti itu ngga diaperdulikan...yang penting dia enjoy.
  4. Dasi Pin, pria berdasi dengan pin dari sebuah klub tertentu, menandakan jika dia senang menjadi pusat perhatian, pria sejenis ini sangat tepat untuk wanita yang menginginkan seorang suami yang setia dan sayang pada keluarga, humoris, teguh pada apa yang diyakininya, dan...pria seperti ini tidak merasa malu membawa kacang rebus kekantornya untuk dimakan beramai-ramai.
  5. Dasi dengan Simbol, pria ini tidak kreatif, suka menonjolkan diri, selalu tampil rapih, penyuka musik dan seni dan selalu tampil rapih.
  6. Dasi Kupu, pria seperti ini biasanya sangat individual, sangat bangga pada dirinya sendiri, punya pendirian yang sangat kuat dan sulit untuk diubah, tapi dia sendiri ngga suka memaksakan diri. Meskipun sangat kuno tapi pria ini masih dapat menerima ide-ide baru untuk sebuah perubahan, suka melucu dan sangat periang.
  7. Dasi Corak Polkadot, pria yang menyukai dasi corak ini menandakan pria yang kreatif, cemerlang, humoris tapi tetap intelek, ia pria yang penuh pengertian dan selalu menjaga perasaan orang lain, rasa sosialnya sangat tinggi..suasana tidak ramai jika tidak ada pria jenis ini.
N/B.
Jika Anda adalah wanita :
Silahkan pilih pria dengan dasi apakah yang akan menjadi suaminya.
Jika Anda adalah Pria :
Tipe pria yang menyukai Dasi corak yang ke'gimanakah Anda?

cari tau juga tentang "Yang paling dicari semua wanita"


Enter your email address to get update from LOTEK.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

14 komentar

Wah, aku jarang pake dasi kang hehehehe... :D
ada dasi waktu Prajabatan dulu polos warna hitam ... termasuk kriteria yg mana yah xixixii

Balas

sama dong...saya juga suka yang polos, tapi ada kembangnya dikit mah gituh...;)

Balas

Saya punya dasi gambarnya kartoon semua kang, malah tidak ada yang polos, dah gitu jtidak pernah pakai dasi lagi sekarang. he,, he, he,,

Salam

Balas

wah.. ada maknanya ya?? keren abis deh :D

Balas

saya suka pakai dasi waktu sekolah dulu, itu pun mengikuti trend saat itu yang lagi buming - bumingnya musik aliran ska

Balas

ini berarti saya nggak punya karakter donk, mang? kan saya nggak pernah pakai dasi...

#pergi lagi dah......

Balas

Baru tahu kalau karakter cowok bisa dilihat dari dasinya, mbak :). Ini jadi teringat, kenapa saat pelatihan dimintanya dasi yang polos. Mungkin, panitianya ingin membentuk peserta pria menjadi pria yang berkarisma dan jujur gitu, ya X)

Balas

wah, koq ada kembang2 nya gitu :D berarti masuk kriteria yg ketiga dong kang, Bandel orangnya hahahaayyy (kaboooorrrrrrr)

Balas

hiyah...bener banget ituh......saya kan tutor pelatihan...halaaaa...:)

kalu wanitanya make yang polos, diharapkan supaya selalu polos, eh..jujur maksudnya...:D

Balas

#sebelum pergi...tak srimpet dulu kakinya.

maksude'..kira kira akang kalo disuruh make dasi sama bigbos disuruh nemuin klien tingkat tinggi dari arab, akang mo pilih dasi yang cem' mana...gituh kang...huh;)

Balas

siapa yang keren li?
adminnya kan?...;)

Balas

berarti akang termasuk pria yang kharismatik, tetapi tukang tidur,,,kan?!

Balas

berarti akang pria sejati yang imut dan suka sama anak-anak...bener ngga coba?

Balas

dikit doangan....bae we atuh ca'eutik mah...:D

Balas

nyantey aja ya

Copyright © 2009 - LOTEK | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger