logo blog

Main Air

Main air adalah kesukaan setiap anak, dimana dan kapan saja kalau liat air pasti pengennya langsung dimainin, saat mandi..bukannya mandi dengan serius m'bersihin badannya, tapi pasti mainin air yang ada dibak mandi, bapake lagi nyuci mobil..berlagak pengen bantuin, padahal mainin airnya, ibue nyiram bunga...dengan gayanya yang sotoy pasti selang airnya direbut, sesaat emang menyemprotkan air selangnya ke arah bunga...selanjutnya pasti diarahkan ke tempat lain...dimainin lah kemudian airnya.
Lagaknya jadi pencinta ikan dengan membeli ikan cupang untuk dikoleksi dan sayangi, dua sampai lamanya seminggu emang beneran ikan cupang itu diurus dan disayangi layaknya seorang pencinta ikan cupang profesional...ujung ujungnya, ikan cupang yang gede'nya cuman segede' jempol kaki bapake, dicemplungin kekolam ikan depan rumah, alasannya kasihan rumah ikan cupang itu terlalu kecil...makanya dicemplungin kekolam ikan, dan lalu dianyapun ikutan nyemplung kedalam kolam, pengen nemenin ikan cupang yang baru dimasukin kedalamkolam itu...main air lagi....
Neneknya lagi mencuci karpet dihalaman..wuiih...senengnya bukan kepalang, tanpa permisi dan minta ijin langsung buka baju dan ngambil sikat yang sedang dipake neneknya, "sinih geo bantuin"...huh..main air lagi kan?
Anak anakku yang lelaki, kalau siang, emang persis deni manusia ikan banget deh ih...(tapi kalau malem berubah, siGeo jadi Arjuna dan abangnya siTroy berubah jadi Yudistira, caranya adalah dengan meminta tetehnya untuk menggambari jidat mereka dengan spidol, dan dibuatkan gambar lambang yang mirip seperti yang dipake Arjuna dan ke 5 saudaranya para putra Pandu itu.."Akulah Arjuna putra pandu"...."akulah Yudistira kakak Arjuna yang bijaksana"...hahay
Untuk mencukupi kesenangan sibungsu dan saudara saudaranya bermain air, banyaklah cara bisa dilakukan agar anak-anak itu bisa memuaskan hatinya bermain air, hari kamis kemarin tak bawa mereka main air di kolam renang 

Karena dikolamrenag itu banyak permainan lainnya, maka acara main airnyapun ngga sampe kulit mereka berkeriput karena terlalu lama bermain air, mereka tergoda untuk mencoba semua jenis permainan yang disediakan pihak pengelola kolam renang.
Kolam renang apakah namanya, dan permainan apakah yang ada di wahana tempat main air  itu?
Tunggu tayangan selanjutnya di cannel yang sama minggu depan.

Salam sehat dan ceria selalu
Enter your email address to get update from LOTEK.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

4 komentar

Bintang juga suka maen air, kalau mandi pasti lama banget selesainya.

Balas

kayanya main air sudah bagian dari adat istiadat anak anak ya kang...;)
kalau ngga main air teh kayanya ngga gaul...

Balas

Main iar itu paling enak dan nikmat juga, apalagi kalau sambil nyiram kembang seperti adik yang cantik itu.

Salam

Balas

berarti aku masih anak-anak dong om?
soalnya aku masih suka maen air . :D
sampai orang rumah bilang, "chikita klo mandi klo airnya nggak abis nggak bakal selesai-selesai" . :D

Balas

nyantey aja ya

Copyright © 2009 - LOTEK | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger